Tiga Komisioner KPU Palangka Raya Dilantik Jadi Anggota KPU Provinsi

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 25 Mei 2018 10:13, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Mulai hari ini, Kamis (24/05/2018) jumlah komisioner KPU Kota Palangka Raya berkurang menjadi tiga orang dari yang sebelumnya lima orang. Berkurangnya anggota KPU Kota Palangka Raya ini karena ketiganya ketiganya telah dilantik menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah oleh KPU RI di Jakarta.

Ke-3 komisioner KPU Palangka Raya ini adalah Wawan Wiraatmaja, Harmain Ibrohim, dan Sastriadi. Kini KPU Kota Palangka Raya cuma dijabat oleh dua orang komisioner yakni Eko Riadi dan Ngimastul Qoiriyah. Terpaksa, Eko Riadi dan Ngimastul Qoiriyah harus merangkap jabatan untuk menggantikan posisi ketiganya sebelum calon penggantinya dilantik oleh KPU Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Mau Sekolah Di MTsN 2 Palangka Raya, Catat Tanggalnya !)

Diketahui, dalam seleksi calon anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah ada lima komisioner yang direkrut. Selain ketiganya yang dilantik adalah Sapta Tjita dan Eko Budi. Kelima komisioner KPU Kalaimantan Tengah ini akan bekerja untuk periode 2018-2023. " Bismillah, satu amanah baru ditaqdirkan Allah SWT untuk diemban bersama Sastriadi, Sapta Tjita, Wawan Wiraatmaja, Eko Budi," ungkap Harmain Ibrohim.

" Mohon doa, masukan, dan dukungan sahabat sekalian semoga kami bisa amanah, dalam melaksanakan tugas,wewenang dan tanggung jawab kami dengan baik dan benar sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku," pungkasnya.

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook