Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Diskominfo SP

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 25 Mei 2018 09:09, Dibaca 24 kali.


Mmc-kalteng. Acara buka bersama yang diadakan pada hari Kamis sore, tanggal (24/5) di kantor Dinas Komunikasi,Informatika,Statistik dan persandian Kabupaten Murung Raya.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Dinas Komunikasi,Informatika,Statistik dan persandian Kabupaten Murung Raya. Acara yang berlangsung dengan meriah tersebut dihadiri oleh segenap pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati beserta keluarga masing-masing. Bulan suci Ramadhan selalu mempunyai kesan tersendiri di setiap tahunnya, bulan yang penuh dengan keberkahan dan keutamaan.

(Baca Juga : Kwarcab Pramuka Kapuas Gelar JOTA JOTI)

Acara dimulai pada pukul 16.15 dengan diawali dengan mendengarkan Tausyiah yang disampaikan oleh Ust.Amir Hasan,Lc yang dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Muhamadiyah Puruk Cahu. Setelah tiba waktu berbuka takjil pun jadi pilihan pertama dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, berbuka dengan menu utama.

Bulan Suci Ramadhan adalah merupakan bulan penuh kemuliaan dan keberkahan di dalamnya bagi segenap kaum muslim di seluruh dunia ini. Ramadhan adalah bulan kaum muslimin, bulan di mana di salah satu malamnya terdapat malam yang nilainya lebih baik dari seribu bulan yaitu Malam Lailatul Qadar. Allah menjadikan puasa di siang harinya sebagai kewajiban, dan qiyam di malam harinya sebagai sunnah. Inilah yang termasuk dalam kemuliaan bulan Ramadhan itu sendiri. (MC_Murung Raya/selvin/Taufiq/Rafik/Nino)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook