Pemkab Pulang Pisau Gelar kegiatan Pers Gathering dan Penandatanganan MOU

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 15 Mei 2018 15:24, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Pulang Pisau menggelar kegiatan Pers Gathering dan Penandatanganan MOU kontrak pemberitaan media massa dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, di aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau, Selasa, (15/5).

Kepala Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau, Moh. Insyafi dalam sambutannya menyampaikan diharapkan dengan adanya penandatangan MOU ini supaya kedepannya pihak media massa dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat menjalin hubungan dalam bekerjasama dalam hal pemberitaan guna mempublikasikan informasi pembangunan suatu Daerah hingga sampai kemasyarakat luas, serta sampai ketingkat Provinsi dan Tingkat Pusat.

(Baca Juga : Gugus Tugas Covid-19 Kapuas Optimalkan Sarana dan Prasarana Rumah Karantina)

Insyafi berharap penuh dengan kawan-kawan media cetak, elektronik, dan online dalam menyampaikan informasi bersifat fakta dan aktual, apalagi sekarang media online berupa sosial media merupakan sarana yang mudah untuk seseorang untuk menyebarkan berita bohong (hoax), ujaran kebencian (Hate Speech) dan isu sara.

Selain itu Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi turut hadir dalam acara tersebut sedikit menambahkan, bahwa media pers memiliki peran penting dalam pengontrol kinerja Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan dengan pemberitaan bersifat informatif suatu Daerah akan bisa dikenal dan kinerjanya pun bisa terpublikasi.

Kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya berhenti sampai disini saja , karena dengan dilakukan kegiatan seperi ini akan lebih terjalinnya kerjasama yang baik antara media dan pemkab.

Turut hadir pada acara tersebut Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Saripudin dan sejumlah awak media yang ikut menandatangani Kontrak perjanjian kerjasama antara media massa dengan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau/Foto:Neneng/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook