Gubernur Kalteng Saksikan Pertandingan Kalteng Putra vs Arema FC di Stadion Tuah Pahoe

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 08 Agustus 2019 10:49, Dibaca 886 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran hadir secara langsung untuk menonton pertandingan antara kesebelasan Kalteng Putra vs Arema FC.

Dalam lanjutan Liga 1 2019 matchday ke-13, pertandingan antara Kalteng Putra vs Arema FC digelar di Stadion Tuah Pahoe, pada hari Rabu (7/8) malam.

(Baca Juga : Kurang Dari 1 Bulan, Presiden Jokowi Sudah 2 Kali Kunjungi Bumi Tambun Bungai)


Turut hadir CEO Kalteng Putra H. Agustiar Sabran, S.IKom, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Bupati Barito Selatan H. Eddy Raya Samsuri, ST, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov. Kalteng.

Usai turun minum, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran turun ke lapangan untuk meninjau kondisi stadion yang baru saja mulai beroperasi pada minggu lalu ini. Gubernur mengecek secara langsung fasilitas dan kelengkapan yang ada di stadion Tuah Pahoe.


Kalteng Putra sukses mengalahkan tamunya Arema FC dengan skor 4-2. Ini merupakan kemenangan kedua berturut-turut yang diraih Kalteng Putra saat bermain di kandang yang baru selesai di renovasi ini.

Usai peluit panjang dibunyikan, Gubernur Kalteng beserta rombongan turun ke lapangan untuk menyapa para supporter yang memenuhi stadion. Tak lupa orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini menyalami para pemain Kalteng Putra dan pemain Arema FC di ruang ganti. (ARP/Foto:Asep)

 

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook