Malam Pembukaan MTQ XXIX Tingkat Provinsi, Dua Ruas Jalan Ditutup

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 April 2018 01:32, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Pembukaan secara resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (14/4) malam, dua ruas jalan akan ditutup untuk digunakan sebagai lokasi parkir saat malam pembukaan MTQ.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau John Oktoberiman, Rabu (11/4), mengatakan, ada dua ruas jalan yang ditutup saat malam pembukaan MTQ XXIX Tingkat provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau, yaitu Jalan Panunjung Tarung dan Jalan Tingang Menteng di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir.

(Baca Juga : Puskesmas Mampu Menggali Permasalahan Terkait Dengan Implementasi Sistem Manajeman Mutu)

"Mulai dari kawasan simpang tiga bundaran jalan Panunjung Tarung sampai dengan bundaran simpang empat di Pelabuhan Pelindo jalan Tingang Menteng," jelas John.

Ia menambahkan pihaknya telah bekerjasama dengan Satlantas Polres Pulang Pisau mendata dan melakukan pemetaan untuk posisi lokasi parkir kendaraan bermotor di area kawasan Stadion HM Sanusi yang merupakan arena utama pelaksanaan MTQ.

Untuk lokasi parkiran bagi tamu VIP dan pejabat daerah berada di depan area stadion HM Sanusi, sedangkan untuk kendaraan panitia posisi parkir berada di depan lapangan tenis di sekitaran stadion HM Sanusi, dan lokasi parkir kendaraan untuk masyarakat disepanjang ruas jalan Tingang Menteng dari simpang tiga Polsek Kahayan Hilir sampai simpang tiga Pelindo. 

Selanjutnya untuk kendaraan bus bagi para kafilah disediakan lokasi parkir di kawasan Jalan Abey Gawei dan Jalan H. Amur yang tidak jauh dari simpang tiga pelindo jalan Tingang Menteng. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook