Menuju Operasional Kantor Baru, Kepala LPP Palangkaraya Lakukan Koordinasi Ke Walikota Dan Instansi Terkait

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 11 April 2018 13:50, Dibaca 771 kali.


Palangka Raya (11/04) Dalam rangka langkah menuju operasional Kantor Baru yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM. 40 Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Palangka Raya Dyah Wandansari melakukan koordinasi ke Walikota Palangka Raya serta Instansi terkait lainnya seperti Badan Aset Daerah serta PLN Rayon Kalimantan Tengah Cabang Palangka Raya.

Menurut keterangannya, saat menghadap orang nomor satu di Kota Palangka Raya tersebut terkait hibah tanah serta pembuatan jalan akses menuju LPP Palangka Raya. Disampaikannya, Walikota Palangka Raya H. Riba Satia memohon maaf atas kekurangan serta keterlambatan Pemerintah Kota dalam membantu LPP Palangka Raya. Walikota juga menyampaikan salam hormat kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang baru dimana pada saat acara serah terima jabatan kemaren beliau tidak bisa ikut hadir karena ada pekerjaan mendesak yang harus segera diselesaikan.

(Baca Juga : Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka Hari Bhakti Dharma Karyadhika)

Usai menghadap Walikota Palangka Raya, Dyah juga melakukan koordinasi kepada PT. PLN Rayon Kalimantan Tengah Cabang Palangka Raya terkait progress pemasangan jaringan listrik di Kantor LPP baru. Menurut keterangan dari pihak PLN pemasangan jaringan listrik tersebut akan dimulai pada bulan Mei 2018 mendatang. Saat ini hanya prosesnya hanya tinggal menunggu material saja. Sementara dalam koordinasi ke Badan Aset Daerah Pemerintah Kota Palangka Raya dirinya melakukan koordinasi dalam rangka penelusuran Surat Hibah Tanah Walikota Palangka Raya yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut KM. 40 dimana sebagai lokasi pembangunan LPP Palangka Raya . (Red-dok. Pirhan Humas Kalteng.Apr. 2018).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook