Komisi V DPR RI Tinjau Akses Jalan Pulang Pisau - Bahaur

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 04 April 2018 09:45, Dibaca 27 kali.


MMCKalteng - Komisi V DPRRI sesuai agenda melakukan kunjungan kerja spesifikasi, Rabu (4/4), dalam rangka peninjauan ruas jalan darat Pulang Pisau menuju pelabuhan penyeberangan Bahaur di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau.

Ruas jalan tersebut menjadi akses utama transportasi darat bagi penumpang Kapal Motor Penumpang (KMP) Drajat Paciran, yang nantinya berlabuh dipelabuhan Bahaur.

(Baca Juga : Penobatan Sultan XV Kutaringin, Hj Nurhidayah : Berdirinya Kabupaten Kobar Tidak Terlepas dari Sejarah dan Perkembangan Kerajaan Kutaringin)

Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Diharyo, saat ditemui di kantor DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (4/4), menyampaikan, sebelumnya pihaknya sudah menyampaikan kepada DPR RI terkait kondisi jalan menuju ke pelabuhan penyeberangan Bahaur masih perlu dilakukan peningkatan demi menunjang akses transportasi darat.

Lanjutnya, jika kondisi jalan menuju pelabuhan Bahaur sudah bagus secara otomatis daya tarik untuk menuju pelabuhan Bahaur akan meningkat.

“Selain meningkatkan daya tarik, kondisi jalan yang bagus juga akan mempermudah akses masyarakat untuk melakukan perjalanan melalui transportasi darat,” ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook