Persiapan Pelaksanaan MTQ ke XXIX di Kabupaten Pulang Pisau Capai 90 Persen

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 02 April 2018 09:26, Dibaca 1,112 kali.


MMCKalteng - Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau telah mencapai 90 persen.

Hal tersebut disampaikan pada hasil rapat lengkap seluruh panitia MTQ XXIX dengan agenda paparan masing-masing bidang terkait progres dan hasil kegiatannya, Kamis (29/3) bulan kemarin di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Pulang Pisau.

(Baca Juga : HAORNAS Ke 35 Dipusatkan Di halaman Kantor Bupati )

"Untuk segala kesiapan pelaksanaan telah mencapai 90 persen dari masing-masing bidang dan seluruh panitia saat ini terus bekerja untuk memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana dan mampu menyelesaikan kewajibannya dalam persiapan pelaksanaan MTQ yang berlangsung pada 14 April 2018 sampai 21 April 2018," ujar Ketua Harian MTQ XXIX, Saripudin selaku Plt. Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Senin (2/4) di Sekretariat MTQ

Saripudin menegaskan, pihaknya optimis bahwa pelaksanaan MTQ berjalan dengan lancar dan tepat waktu baik dari persiapan panggung, pemondokan kafilah dan beberapa cabang tempat lomba serta kesiapan seluruh panitia dalam mensukseskan pelaksanaan moment besar ini.

"Saat ini, di arena utama MTQ tepatnya di Stadion HM Sanusi tengah dipasang panggung utama untuk persiapan pembukaannya nanti," jelasnya.

Dan untuk pelaksanaannya, pada Sabtu (14/4), diawali dengan pawai ta’aruf, yang diikuti seluruh kafilah yang digelar pada siang atau sore hari dan malam harinya digelar acara pembukaan MTQ terkait lain halnya kita laksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (MC. Pulang Pisau/Cipto/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook