OTG di Pulang Pisau Ada Penambahan Sebanyak 12 Orang

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 21 Juni 2020 21:45, Dibaca 9 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Dari hasil laporan rapat anev yang dilaksanakan secara rutin di Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, peningkatan Orang Tanpa Gegala (OTG) pada hari ini Minggu (21/6/2020), ada penambahan sebanyak 12 orang sehingga menambah total menjadi OTG menjadi 106 orang.

Hal tersebut disampaikan Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budihardjo saat memimpin rapat anev, Minggu (21/6/2020).

(Baca Juga : Rp. 2 Milliar untuk Poles Objek Wisata Palangka Raya dan Peningkatan SDM)

Dikatakan dr. Mul, penambahan 12 OTG tersebut 8 orang di Kecamatan Maliku dan 4 orang di Kecamatan Pandih Batu, untuk data lainnya seperti Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (PDP), Positif covid-19 tidak mengalami perubahan.

Untuk ODP masih 6 Orang, PDP 9 orang, positif covid-19 sebanyak 18 orang, dengan rincian 6 orang dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal dan 11 orang dalam perawatan.

Dr. Mul berharap kasus covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau ke depannya tidak mengalami peningkatan lagi dan kasus kematian dari covid-19 tidak ada lagi di Kabupaten Pulang Pisau.

Semakin masyarakat memahami pentingnya penerapan protokol kesehatan maka semakin cepat penyebaran covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau bisa diputus rantai penyebarannya, ujar dr. Mul (MC. Pulang Pisau)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook