Kalapas Sampit Pimpin Rapat Persiapan Penilaian Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Oleh Tim Penilai Internal

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Mei 2020 11:18, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng - Sampit - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit menyelenggarakan Rapat Evaluasi Persiapan penilaian Tim Penilai Internal (TPI) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). Rapat dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto, Kepala Sub Bagian Tata Usaha sekaligus Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Subarto dan seluruh ketua Pokja yang bertempat di ruang kerja Kalapas, Senin (18/5/2020).

Turut hadir semua Ketua Pokja dan Sekretaris Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk mengikuti rapat tersebut dalam rangka penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI yang akan dilaksanakan sesuai jadwal yakni Selasa (19/5/2020) secara teleconference melalui aplikasi Zoom.

(Baca Juga : Sosialisasi Kewarganegaraan Kanwil Kemenkumham Kalteng diikuti Empat Puluh Orang Peserta)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sampit Agung Supriyanto menegaskan, "Ketua Tim ZI wajib menguasai materi 6 area perubahan dan semua ketua Pokja menguasai area perubahan di pokjanya masing-masing, bersama kita bisa!" tegas Agung.

Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas mengatakan kesiapannya dan mengajak seluruh Tim pokja agar dapat saling berkoordinasi untuk persiapan penilaian yang dilakukan oleh tim penilai internal nantinya. ”Kepada ketua tim dari masing-masing area perubahan untuk berkoordinasi dengan anggotanya untuk melakukan persiapan evaluasi,” ujar Subarto.

Rapat persiapan penilaian Zona Integritas menuju WBK/WBBM diakhiri dengan penyampaian paparan dan diskusi dari seluruh ketua Pokja, ada beberapa rekomendasi yang harus ditindaklanjuti diantaranya penguatan bahan paparan, yel-yel, video profil WBK/WBBM dalam menghadapi Tim Penilai Internal (TPI). (Red-dok, Humas Kalteng, Mei 2020).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook