Tim Gugus Tugas Terima Bantuan Masker Kain dan Disinfektan

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 April 2020 09:21, Dibaca 214 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bertepatan pada hari Selasa (28/4/2020), tim gugus tugas percepatan penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Pulang Pisau kedatangan tamu dari pihak PT. Nagabhuana Aneka Piranti unit 6 Pulang Pisau dengan maksud tujuan menyerahkan bantuan berupa 10 ribu masker kain dan 125 liter cairan disinfektan.

Penyerahan bantuan diterima oleh tim gugus tugas yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Pulang Pisau selaku ketua gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Pulang Pisau H. Edy Pratowo didampingi tim gugus tugas yang bertugas pada saat itu bertempat di Posko covid-19 Dinkes Pulang Pisau.

(Baca Juga : Pemko Dukung Zona Integritas Tolak Gratifikasi dan KKN)

Bupati Pulang Pisau saat dikonfirmasi, Rabu (29/4/2020) di Pulang Pisau membenarkan bahwa telah menerima bantuan yang dimaksud secara langsung dari pihak PT. Nagabhuana Aneka Piranti unit 6 Pulang Pisau yang diwakili oleh Manager HRD Slamet Mulyana bersama timnya.

Bantuan tersebut diberikan sebagai upaya dan komitmen untuk penanganan penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

"Sekali lagi, saya atas nama pemerintah daerah sangat berterimakasih kepada PT Nagabhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau yang telah menyalurkan bantuan yang dimaksud, ” ujar Bupati Pulang Pisau.

Selanjutnya, kata Edy, bantuan tersebut rencananya akan didistribusikan ke posko-posko lapangan dan daerah zona merah serta daerah rawan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. (MC. Pulang Pisau)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook