Bupati Mura Ikuti Video Conference Dengan Gubernur Kalteng

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 13 April 2020 21:22, Dibaca 30 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya (Mura), Bupati Mura Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Mura Rejikinoor, para Kepala Dinas terkait, serta tim Gugus Tugas Covid-19 Mura, mengikuti video conference bersama Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran yang juga diikuti Walikota dan Bupati se-Kalteng, Senin (13/4/2020).

Video conference tersebut dalam rangka sinkronisasi upaya pencegahan dan percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) di Kalteng.

(Baca Juga : Pemuda-Pemudi Gunung Mas Harus Memiliki Skill)

Gubernur Kalteng mengharapkan agar sinergitas, komunikasi dan koordinasi tetap selalu berjalan dengan baik agar pencegahan dan percepatan penanganan wabah virus corona khususnya di Kalteng dapat sesuai dengan yang diharapkan, supaya virus corana cepat berlalu.

“Mari kita bersama-sama dalam hal ini Pemerintah jangan ragu untuk membantu baik masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial,” ungkap Gubernur Kalteng saat video conference dengan Walikota dan Bupati se-Kalteng.

Pada kesempatan itu Bupati Mura menyampaikan, “Sampai dengan saat ini yang positif Covid-19 di Mura masih belum ada dan kita berdoa saja untuk di Mura tidak ada yang positif,” harapnya.

Lanjut Perdie, "Dalam hal jaring pengaman sosial terhadap masyarakat untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), kami akan melakukan operasi pasar murah di beberapa titik wilayah di Murung Raya," ucapnya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook