Mau Sekolah Di MTsN 2 Palangka Raya, Catat Tanggalnya !

Kontribusi dari MTsN 2 Palangka Raya, 11 Maret 2021 13:53, Dibaca 29 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Palangka Raya dimulai pertengahan Maret ini. Diperlukan persiapan yang matang karena PPDB tahun ini masih di tengah masa pandemi covid-19. Untuk mensukseskan kegiatan, Panitia PPDB MTsN 2 Kota Palangka Raya mengadakan rapat teknis di Aula MTsN 2 Kota Palangka Raya jalan Cilik Riwut km. 7, Kamis (11/3/2021). 

"Banyak hal teknis yang dibahas tadi, seperti masalah teknis, persiapan papan informasi, petugas piket, serta berkas formulir pendaftaran dan lain-lain," papar Ketua Panitia PPDB MTsN 2 Kota Palangka Raya Tahun 2021, Muhammad Humaydi. 

(Baca Juga : Masyarakat Terdampak Covid-19 di Desa Akan Terima BLT Sebesar 600 Ribu Rupiah)

Humaydi menjelaskan untuk pengambilan formulir dibuka pada pertengahan Maret tahun ini. "Formulir pendaftaran bisa diambil tanggal 15 Maret - 10 Mei 2021, setelah itu penyerahan formulir dan berkas tanggal 18 - 22 Mei 2021, dilanjutkan dengan tes tertulis Akademik tanggal 24 - 25 Mei 2021, disambung dengan tes praktek Pengamalan Praktek Ibadah (PPI) dan baca tulis Al Quran, terakhir pengumuman hasil seleksi tanggal 3 Juni 2021," jelasnya kepada Tim Humas MTsN 2 Kota Palangka Raya.


Humaydi yang juga menjabat Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan menjelaskan untuk tahun ini Kouta formulir pendaftaran dibatasi. "Untuk Kouta formulir pendaftaran kita batasi cuma 500 formulir saja, sebab di masa pandemi covid-19 yang tidak memperbolehkan ada kerumunan, karena kalau banyak yang mendaftar kami kesulitan saat tes nanti," ucapnya.

"Untuk informasi silahkan lihat baliho depan Madrasah, hari ini sudah kami Pasang atau klik link http://bit.ly/PPDBMTsN2Palangkaraya, disini lengkap informasinya dari syarat dan tanggal tahapan PPDB," terangnya.

Rapat diakhiri dengan penegasan job desk kepanitiaan yang mesti dijalankan oleh setiap anggota panitia agar pelaksanaan PPDB ini berjalan lancar dengan seminimal mungkin permasalahan. (Anastas Khumaini/Foto/Humas MTsN 2 Palangka Raya)

MTsN 2 Palangka Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook