BKAD Prov. Kalteng Salurkan bantuan untuk dukung penanganan Covid-19

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 April 2020 15:05, Dibaca 275 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran terus menghimbau kepada semua pihak untuk peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bukan hanya itu, H. Sugianto Sabran juga sangat mengapresiasi kinerja Tenaga Medis yang menjadi Garda terdepan melawan Covid-19.

(Baca Juga : BPBD Kabupaten Sukamara Rapat Pembentukan Gugus Tugas Covid-19)


Menurut Gubernur apresiasi tersebut patut dipersembahkan kepada petugas medis, petugas lapangan termasuk yang di posko, petugas karantina/ isolasi, dll.

Seperti halnya Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (BKAD Prov. Kalteng) pada hari ini menyalurkan bantuan dalam rangka membantu penanganan penyebaran Covid-19 di Kalteng, Jumat (10/04/2020).

Bantuan berupa makanan dan minuman tersebut diserahkan kepada Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Prov. Kalteng dan Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

Bantuan dari BKAD Prov. Kalteng diterima langsung oleh Kepala Bapelkes Prov. Kalteng, dr. Linae Victoria Aden dan Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus, dr. Theodorus Sapta Atmadja di tempat yang berbeda. (WDY/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook