Pemkab Mura Ikuti Video Conference Dengan Kemendagri

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 08 April 2020 15:22, Dibaca 1,028 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura)  mengikuti video conference bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya, yang digelar oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Selasa (7/4/2020).

Hadir dalam video conference tersebut Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Rejikinoor, Sekda Hermon, Tim Gugus Tugas Covid-19 Mura, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Mura dan tokoh masyarakat.

(Baca Juga : Perhatikan Kebersihan Taman dan RTH)

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian mengatakan bahwa pelaksanaan rapat koordinasi via video conference ini sebagai upaya untuk memastikan sinkronisasi antara Pemerintah pusat dan Pemerintah daerah terkait program percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19).

Sementara itu, Bupati Murung Raya usai pelaksanaan video conference mengatakan bahwa Pemkab Mura pada prinsipnya siap mengikuti arahan pusat berkenaan dengan percepatan penanganan Covid-19 ini.

“Berbagai upaya juga dimaksimalkan Pemkab Mura dalam mendukung percepatan penanganan virus corona ini. Mulai dari upaya pencegahan secara mandiri yang terus dilakukan, serta memberikan sosialisasi, himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan gerakan penggunaan masker, yang semua itu juga disampaikan melalui siaran keliling mobil berpengeras suara,” tutur Perdie. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook