Wabup Tinjau Posko Covid-19 di Basarang

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 24 Maret 2020 09:42, Dibaca 36 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas H.M Nafiah Ibnor bersama Tim SatGas Pencegahan Covid-19 meninjau Posko pencegahan Covid-19 di Kecamatan Basarang tepatnya di Kilometer 12 Basarang, Senin (23/3/2020) malam.

Wakil Bupati Kapuas bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas Dr. H Junaidi, Plt Kepala Dinas Perindagkop Batu Panahan dan Perwakilan Kodim 1011/klk disambut Kepala Posko Kecamatan Basarang di posko tersebut.

(Baca Juga : 6 TPS Dalam Kondisi Rusak Berat)

Nafiah menginstruksikan kepada Tim Satgas Pencegahan Covid-19 agar senantiasa berhati - hati dalam bertugas, selalu menjaga kesehatan dan selalu semangat untuk membantu Pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19, serta jangan sampai lengah terhadap orang pendatang yang ingin masuk ke wilayah Kabupaten Kapuas, ia menekankan betul - betul tentang hal itu.

“Jadi Tim SatGas Pencegahan Covid-19 ini haruslah berhati - hati dalam bertugas, selalu jaga kesehatan yang terpenting, semangat membantu Pemerintah untuk pencegahan, penanganan dan mematikan virus ini. Saya juga menambahkan agar jangan sampai lengah terhadap orang pendatang yang ingin memasuki wilayah Kabupaten Kapuas agar tidak ada penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini,” ucap Nafiah. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook