Finalisasi Pembahasan LKPJ Bupati Sukamara Tahun 2019

Kontribusi dari Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara, 19 Maret 2020 15:39, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng – Sukamara – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara membuka acara kegiatan Finalisasi Pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Sukamara Tahun 2019 di Aula BAPPEDA Kabupaten Sukamara, Kamis (19/3/2020).

Kegiatan Rapat Finalisasi Pembahasan LKPJ Bupati Sukamara 2019 ini dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukamara guna memfinalisasi laporan yang sudah dibuat oleh masing-masing Perangkat Daerah.

(Baca Juga : Empat Siswa Kalteng Ikut Paduan Suara di Istana Jakarta)

Pada kesempatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara,H. Sutrisno, S.Pd., MM  mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk mengevaluasi setiap Perangkat Daerah dalam menyelesaikan LKPJ Bupati Sukamara Tahun 2019.

Selain menyampaikan hal tersebut, tidak lupa Sekretaris Daerah Kabupaten Sukamara juga mengingatkan kembali kepada seluruh Perangkat Daerah untuk mewaspadai merebaknya Virus Corona (Covid-19), hal ini disampaikan agar setiap Kepala Perangkat Daerah dapat mencegah terjangkitnya Virus Corona bagi ASN di lingkungan kerjanya masing-masing.

Dinas Kominfosandi Kab. Sukamara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook