Bupati : Penataan Ruang dan Infrastruktur Untuk Percepatan Pembangunan Ekonomi Daerah

Kontribusi dari Fransesa, 16 Maret 2020 08:00, Dibaca 31 kali.


MMCKalteng - Nanga Bulik - Bupati Lamandau Hendra Lesmana pimpin MUSRENBANG RKPD Kabupaten Lamandau Tahun 2020 di aula Bappeda, Senin (16/3/2020). Didampingi Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto turut hadir pula ketua, wakil, serta ketua-ketua komisi DPRD Kabupaten Lamandau, kepala BAPPEDALITBANG Provinsi Kalimantan Tengah dan undangan lainnya.

Pada pidato pembukanya, Bupati menyampaikan bahwa Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau ini merupakan perwujudan pendekatan perencanaan pembangunan daerah dalam rangka membahas rancangan dokumen perencanaan daerah, yang melibatkan pemangku kepentingan dalam setiap proses tahapan perencanaan pembangunan daerah.

(Baca Juga : Wakil Gubernur Surat Thani Thailand Kunjungi Kobar untuk Belajar Pengelolaan Kelapa Sawit Berkelanjutan)

“Dalam RKPD 2021 saya berharap agar seluruh perangkat daerah dan delegasi kecamatan bisa lebih memprioritaskan program unggulan, sehingga indicator kinerja yang ditetapkan dapat tercapai,” ungkap Bupati.

Hendra Lesmana juga menambahkan bahwa ketergantungan daerah terhadap alokasi anggaran, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi tidak akan menyurutkan upaya pemerintah Kabupaten Lamandau dalam membangun daerah serta mencari terobosan potensi pendapatan daerah, sehingga Kabupaten Lamandau dapat berfokus pada belanja dan pencapaian target pendapatan daerah.(MR)

Fransesa

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook