Penandatanganan MoU SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas dengan Polres Kapuas

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 11 Maret 2020 10:38, Dibaca 306 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS - Polres Kapuas bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas menandatangani nota kesepahaman perjanjian kerja sama guna menindaklanjuti Program Kepala Kepolisian Republik Indonesia yaitu tentang aksi nasional pembersihan preman dan premanisme.

Rapat Koordinasi Program Kapolri Quick Wins Program yang diadakan oleh Polres Kapuas di Aula Pesat Gantra Polres Kapuas dihadiri oleh Waka Polres, Kabag OP, dan Perwira Polres Kapuas. Turut hadr juga Kasat Pol PP dan Damkar Kapuas beserta Kabid Penegak Perda dan Kasi Penegak Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas, Selasa (10/3/2020).

(Baca Juga : Katingan Raih Predikat Terbaik Lomba Tari Pedalaman)


Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas mengatakan, kedatangan pihaknya ke Polres Kapuas untuk melakukan penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerja tentang aksi nasional serta pemberantasan preman dan premanisme.

Dirinya menambahkan dengan dilakukannya penandatanganan nota kesepahaman perjanjian kerja ini dapat meningkatkan sinegritas Polri dengan SatPol PP dan Damkar dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Semoga dengan penandatanganan ini dapat semakin meningkatkan sinegritas antara Polri bersama dengan Satpol PP dan Damkar guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Syahripin.

Dalam kesempatan tersebut, nota kesepahaman ditandatangani oleh Kapolres Kapuas yang diwakili oleh Waka polres Kapuas serta Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas. (SatpolPP/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook