Rencana Kunjungan Tamu Kenegaraan, Wagub Habib Ismail Bin Yahya Harapkan Kerjasama Dari Semua Jajaran

Kontribusi dari Widia Natalia, 10 Maret 2020 14:32, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan VVIP rencana Kunjungan Kenegaraan dari Kerajaan Belanda Yang Mulia Raja Willem-Alexander dan Yang Mulia Ratu Maxima di Kalteng.  

Rapat bersama KODAM XII/TPR, POLDA, Paspampres, Badan Intelegen Negara Daerah, Protokol Kemlu, dan Kepala Instansi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, digelar di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Selasa (10/03/2020).  

(Baca Juga : Apresiasi ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah untuk turnamen Youth Futsal CUP 2017)

Wakil Gubernur Habib Ismail Bin Yahya mengharapkan adanya kerjasama dari semua jajaran agar kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar.   Pihaknya mengharapkan kunjungan ini bisa membawa dampak positif dari berbagai sektor pembangunan, dan bisa mengangkat nama baik Bumi Tambun Bungai ke mancanegara.  

“Dengan adanya kunjungan dari Raja dan Ratu Belanda ke wilayah Kalimantan Tengah tentunya akan membawa dan mengangkat nama baik Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya dikenal sampai ke mancanegara,” ucap Habib Ismail Bin Yahya.  

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur juga mengucapkan belasungkawa bagi korban yang gugur dalam melaksanakan tugas yakni korban kecelakaan lalu lintas air di aliran Sungai Sebangau.  


Turut hadir dalam Rakor tersebut Kepala Binda Kalteng Brigjen M Slamet Urip Widodo, Pangdam Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad, Unsur Forkopimda, Unsur Forkopimda beserta Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.(WDY/Foto:Rinto)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook