Harlah NU Ke-94, Sugianto Sabran Harapkan Peran dan Kiprah NU Mampu Wujudkan Kalteng BERKAH

Kontribusi dari Widia Natalia, 18 Februari 2020 23:50, Dibaca 405 kali.


MMCKalteng - Nahdlatul Ulama (NU) merayakan hari lahir ke-94. Peringatan Hari Lahir NU yang diselenggarakan di Kabupaten Kotawaringin Timur, tepatnya di GOR KONI Indoor, Sampit dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, Anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi beserta para Habib, Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat, Selasa (18/02/2020) malam hari.

Rangkaian acara Tabligh Akbar diisi dengan Tausyiah dari Habib Jindan.

(Baca Juga : Bulog : Stok Beras Asli Kalteng Aman 7 Bulan Kedepan)

Kehadiran Gubernur dikesempatan tersebut juga untuk membuka Musyawarah Kerja Wilayah III PW. Nahdlatul Ulama Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020.                      

Gubernur Kalteng dalam sambutannya menyampaikan, melalui momentum Hari Lahir NU ke-94 Tahun 2020 ini, diharapkan peran dan kiprah NU semakin lebih nyata dalam mensukseskan, mendukung dan meneruskan pencapaian pembangunan di Kalteng yang lebih baik, terutama yang tak kalah pentingnya NU mampu untuk terus senantiasa membina, memelihara dan menjaga kerukunan, keharmonisan, kedamaian serta selalu bersinergi bersama Pemerintah guna menyatukan Umat dengan menjunjung tinggi Palsafah Huma Betang dalam kehidupan sosial kemasyarakatan dan keagamaan guna menjadi bagian untuk lebih meningkatkan kemakmuran, keadilan dan kesejahteraan segenap masyarakat dalam mewujudkan Kalteng BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis).


Dikesempatan tersebut, Orang nomor satu di Tambun Bungai juga memberikan bantuan kepada ibu-ibu UKM. (WN/Foto:Riduan)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook