Banmus DPRD DKI Jakarta Berkunjung ke Dewan

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 09 Maret 2018 07:50, Dibaca 15 kali.


MMCKalteng -Sebanyak delapan anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD DKI Jakarta, Kamis (8/3) berkunjung ke DPRD Provinsi Kalteng.

Dalam kunjungan tersebut, pihaknya diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kalteng, Tantan, di ruang rapat pimpinan DPRD Kalteng.

(Baca Juga : Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kepada Masyarakat Dipelosok)

Rombongan tersebut dipimpin Wakil Ketua Banmus DPRD DKI Jakarta, H Ferrial Sopyan, hadir Anggota Bamnus lainnya seperti, Romli H Solo, H Jamaluddin Lamandau, William Yani, Johni Adventur Hutapea, H Achmad Yani, Dite Abimanyu dan Tandanan Daulay serta didampingi staf Sekretariar Mujiono.

Dalam kunjungan tersebut rombongan sharing dengan pihak Sekretariat DPRD Kalteng, pasalnya dalam waktu bersamaan, pimpinan dan anggota DPRD Kalteng juga sedang melaksanakan kunjungan kerja.

Ada bebera Komisi yang kunjungan kerja ke dalam daerah dan ada juga yang sedang melaksanakan kunjungan ke luar daerah, seperti ke Kepulauan Riau. “Betul tadi kita menerima kunjungan dari Banmus DPRD DKI Jakarta, tadi dipimpin Wakil Ketua Banmus DPRD DKI Jakarta,” kata Sekrataris DPRD Kalteng, Tantan, kemarin.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook