PDAM Lakukan Penyesuaian Tarif

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 12 Februari 2020 15:44, Dibaca 25 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS - Peningkatan pelayanan akan terus dilakukan PDAM Kabupaten Kapuas, sehingga masyarakat khususnnya pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. Guna menunjang hal tersebut, maka akan dilakukan penyesuaian tarif, sebab sejak Tahun 2006 belum ada penyesuaian.

"Penyesuaian tarif berdasarkan dengan meningkatnya biaya operasional, tingkatkan pelayanan, dan menunjang peningkatan produksi air yang akan didistribusikan kepada pelanggan," terang Direktur PDAM Kabupaten Kapuas, Agus Cahyono, ST, saat memberikan keterangan, Rabu (12/2/2020).

(Baca Juga : Wakil Walikota Pimpin Rakor Evaluasi Karhutla)

Agus menambahkan, kedepan memang PDAM Kapuas memiliki target untuk masalah pelayanan dan distribusi air, bahkan program sudah akan dilaksanakan pergantian water meter, perbaikan kerusakan/kebocoran, peningkatkan penambahan jaringan, dan kapasitas distribusi.

"Pelayanan memang utama diperhatikan dan bagi pelanggan yang ingin lebih jelas dapat kontak ke kita 0513 22033 atau 081251847989," ucapnya.

Pelanggan PDAM Kabupaten Kapuas saat ini mencapai 26.400 pelanggan dan akan terus melakukan penambahan Sambungan Rumah (SR) untuk Tahun 2020 target sebanyak 1.300 SR baru.

"Kita (PDAM Kapuas) tentu ingin mewujudkan distribusi air agar berjalan lancar kepada pelanggan," pungkasnya. (alh/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook