Jelang HUT Ke-74 RI, Pemkab Barito Utara Anjangsana ke Beberapa Tempat

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 16 Agustus 2019 10:08, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan ke-74 RI tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Barito Utara melakukan kegiatan anjangsana yang juga sebagai kegiatan bhakti sosial dan ajang silahturahmi.

Masing-masing Pejabat teras Pemerintah Barito Utara mengunjungi berbagai tempat, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah bersama unsur FKPD dan Perangkat Daerah melakukan anjangsana ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh, kediaman H. Anang Kurdi (ASN Purna Tugas) dan ke kediaman Drs. Oemar Zaki Hebannoedin (mantan Wakil Bupati Barito Utara Periode 2003-2013).

Dipilihnya Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh, kediaman ASN Purna Tugas dan mantan Wakil Bupati merupakan sebagi bentuk bakti sosial kepedulian Pemerintah Kabupaten Barito Utara, agar silaturahmi tetap terjaga.

(Baca Juga : Diskominfo Kab.Kotim Gelar Quiz #1kotimhebat)

Pada kesempatan tersebut Bupati Barito Utara H.Nadalsyah menyampaikan bahwa anjangsana yang dilakukan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-74 RI tahun 2019 di Kabupaten Barito Utara. "Selain merupakan agenda tahunan Pemkab Barito Utara juga sebagai ajang silahturahmi," kata H.Nadalsyah.

Di RSUD Muara Teweh, Bupati dan rombongan menyambangi beberapa pasien yang tengah dirawat. "Dengan moment HUT RI ini kita berbagi untuk mereka yang sedang sakit, kita beri suport biar mereka semangat untuk sembuh dan kita do`akan mereka agar bisa sehat kembali biar bisa mejalankan aktivitas rutinitas seperti biasa," harap H. Nadalsyah saat menyambangi pasien dirumah sakit.

Setelah itu Bupati bersama rombongan bertolak menuju kerumah ASN Purna Tugas yakni H. Anang Kurdi yang juga Mantan Sekda Barito Utara serta dilanjutkan kerumah Drs. Oemar Zaki Hebannoedin yang merupakan mantan Wakil Bupati Barito Utara.

Kedatangan pejabat daerah disambut baik oleh keluarganya dirumahnya,dalam kesempatan akrab itu sembari serius membicarakan berbagai hal masalah pembangunan daerah serta menceritakan kenangan masa lalu. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook