Olahraga Bersama Pemkab Mura, Ajang Silaturahmi & Sekaligus Membuat Tubuh, Jiwa Yang Lebih Sehat

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 31 Januari 2020 19:17, Dibaca 12 kali.


MC_Murung Raya – Olahraga bersama guna membentuk kesolidan dan sebagai ajang silahturahim antar pegawai yang ada di seluruh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Pemkab Murung Raya agendakan olahraga bersama setiap hari jumat bertempat di halaman Kantor Bupati, namun karena hujan gerimis mengguyur kota Puruk Cahu maka kegiatan olahraga dilaksanakan di selasar gedung A dan gedung B Kantor Bupati Murung Raya. Jumat (31/1/2020).

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Tinjau Sejumlah Stand Exspose Sekolah Model SPMI)

Dalam kegiatan olahraga seluruh pegawai diwajibkan untuk hadir, namun karena hujan gerimis Olahraga hari ini hanya diikuti beberapa pegawai, termasuk Wabup, Rejikinoor, Sekda Hermon, Kadis Parpora Regita, Kepala BPBD Markudius Dani dan Kadis Kominfo Bimo Santoso beserta beberapa pegawai.

Setelah melakukan senam bersama Rejikinoor menyambangi kantor DPSPPT, Kantor Bapenda serta Kantor Ketahanan Pangan dan diakhiri dengan main tenis meja bersama. Wabup berpasangan dengan Sekda melawan Kepala Bapenda dan Kadis Kominfo, tampak olahraga tenis meja berlangsung seru dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan pasangan Wabup dan dan Sekda.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Murung Raya menyampaikan bahwa perlu dilakukan kegiatan olahraga secara rutin untuk ajang silaturahmi dan sekaligus menciptakan tubuh dan jiwa yang sehat, sehingga dengan demikian mampu menjalankan tugas dengan lebih baik.

“Kedepan perlu diadakan pertandingan Tenis Meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar tercipta keakraban dan kerjasama yang optimal,”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook