Wagub Kalteng Sampaikan Tausiyah Dihadapan Ribuan Masyarakat di Murung Raya

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 27 Januari 2020 01:32, Dibaca 1,104 kali.


MC_Murung Raya –   Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menyampaikan Tausiyah pada Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan umat muslim di Murung Raya (Mura). Sabtu (25/1/2020) malam.

Pada Tabligh Akbar Al-Istiqlal Bersholawat ini, hadir pula Bupati Mura Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Anggota DPRD Provinsi Kalteng Purman Jaya, Ketua DPRD Mura Doni, Kapolres Mura, Kajari Mura, yang mewakili Dandim 1013 M.Teweh, Wakil Ketua DPRD Mura, Kepala OPD, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

(Baca Juga : Kades Anjir Pulang Pisau Prioritaskan Pengembangan SDM)

Wagub Kalteng dalam sambutannya sekaligus Tausiyah menyampaikan, “Perbedaan itu hal wajar, kita saling menjaga ketentraman umat beragama, toleransi antar umat beragama dan saling menghormati walau berbeda suku dan kita jaga selalu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”.

Wagub juga menyampaikan, “kita bersyukur dapat berkumpul bersama tanpa memandang perbedaan, suku, agama, saling bahu-membahu, tolong-menolong, perbedaan inilah yang mempercantik perbedaan”.

Permohonan maaf atas ketidakhadiran Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang sebelumnya diagendakan akan datang ke Murung Raya.

“Gubernur berhalangan hadir bersama kita disini karena ada agenda mendadak,” ungkap Wagub. (DiskominfoSP_MC: Anr)

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook