Sekda Prov. Kalteng Atas Nama Gubernur Lantik Muhammad Irzal Sebagai Kepala BKKBN Prov. Kalteng

Kontribusi dari Widia Natalia, 20 Januari 2020 16:07, Dibaca 721 kali.


MMCKalteng - Setelah kurang lebih 16 bulan  Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Prov. Kalteng yang  dijabat oleh pelaksana tugas, akhirnya  pada senin  (20/1/2019), pejabat definitif dilantik oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi  Kalimantan Tengah.  


Pejabat sebelumnya Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Kalteng, Satyawati Kusumawijaya digantikan oleh Pejabat definitif Muhammad Irzal, SE., ME. Prosesi pelantikan  dan serah terima jabatan  dilaksanakan  di Aula Eka Hapakat lantai 3 Kantor Gubernur Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Ribuan ASN Ikuti Upacara Bendera Peringatan HUT KORPRI Ke-47 Tahun 2018)

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalteng  yang dibacakan  oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri  berharap,  dengan adanya pelantikan pejabat definitif ini semua program dapat berjalan maksimal serta sejalan dengan visi misi Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah.   Dengan keberadaan BKKBN ini, diharapkan mampu meningkatkan SDM di Kalteng menuju Golden Age dan mampu mengatasi masalah terhadap generasi muda terkait dengan perkawinan usia anak dini, stunting, angka kematian ibu dan bayi, serta narkoba yang saat ini masih terjadi di beberapa Daerah.

“Saya percaya bahwa Pak Muhammad Irzal sebagai Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah yang baru, dapat memahami kondisi Kalimantan Tengah dan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sehingga program-program Perwakilan BKKBN dapat bersinergi dalam mewujudkan Kalteng Berkah”, tegas Sugianto Sabran dalam sambutan tertulisnya.   Pada kesempatan tersebut  turut hadir para  Bupati dan/ atau  Wakil Bupati, Asisten Sekda,  Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya. (Eap/ foto:dd)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook