ASN Harus Bekerja Tulus dan Jujur

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 15 Januari 2020 07:46, Dibaca 12 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Siraman rohani lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas digelar, Selasa (14/1/2020) di Aula Pemda. Ibadah rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali ini dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan diikuti oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak yang beragama Nasrani.

Pada kesempatan kali ini sebagai petugas ibadah dari Dinas Pembangunan Perencanaan Daerah dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Sambut Ramadan, Masyarakat Diharapkan Tetap Patuhi Prokes)


Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa syukurnya karena ASN yang berada di lingkungan Pemkab Kapuas tetap kompak mengikuti ibadah rutin gabungan yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali tersebut.

“Saya bangga yang mengikuti ibadah hari ini tidak berkurang malah bertambah dari yang lalu. Mudah-mudahan bertahan sampai selama-lamanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia meminta kepada semua ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap bekerja dengan tulus, disiplin dan jujur dalam melayani masyarakat. Ia menekankan, kunci utama dalam bekerja adalah kejujuran dan kesetiaan.

“Saya harapkan dan saya meminta kita semua harus berkualitas dan paling penting hiduplah bersahabat bagi semua orang tanpa membedakan perbedaan,” tekannya. (Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook