KPU Kapuas Kunjungi Diskominfo

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 12 Januari 2020 13:51, Dibaca 340 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas, yang dalam kesepakatan itu kedatangan KPU yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Jamilah Maisura didampingi anggota dan disambut langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kapuas H Junaidi di Ruang Kerja Kadis Kominfo, Jumat (10/01/2020).

Diterangkan oleh Ketua KPU Kapuas bahwa kedatangannya beserta rombongan dalam kesempatan itu selain untuk menjalin tali silaturahmi juga untuk menyerahkan secara langsung Buku Profil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Priode 2019 sampai dengan 2024, sembari berharap agar kerjasama antara KPU dan Diskominfo Kabupaten Kapuas dapat terus terbina baik.

(Baca Juga : Kadis Perindagkop : Lapor Apabila Ada Pangkalan Elpiji Mempersulit Masyarakat)

“Kita berharap agar KPU dan Diskominfo Kabupaten Kapuas dapat terus bekerja sama terutama terkait penyampaian informasi kepada masyarakat mengenai pemilihan umum, terlebih dalam waktu dekat ini Kalimantan Tengah akan melakukan pesta demokrasi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Kemudian Kepala Dinas Kominfo Kapuas menerangkan bahwa Diskominfo Kabupaten Kapuas siap bekerja sama dengan KPU dalam penyampaian informasi terkait pemilihan umum di Kabupaten Kapuas serta mengajak KPU berbincang secara langsung dengan masyarakat melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook