Pemkab Pulang Pisau Gelar Pasar Murah

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 18 Desember 2019 11:20, Dibaca 297 kali.


MMCKalteng - Menjelang natal dan tahun baru Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam hal ini Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pulang Pisau mengadakan Pasar Murah yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo bertempat di Halaman GPU Handep Hapakat, Rabu (18/12/2019)

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau menyampaikan acara pasar murah ini dilakukan rutin menjelang hari besar keagamaan, dengan adanya pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin merayakan hari besar dengan membeli sembako dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan.

(Baca Juga : Sambut 1440 Hijriah, PHBI Sukamara Gelar Pawai Sholawatan)

Sembako yang dijual di Pasar Murah ini telah di subsidi oleh Pemerintah jadi harga lebih murah dari pasaran biasa, ungkapnya

Pasar murah ini pelaksanaannya mencakup tiga kecamatan yaitu Jabiren Raya, Kahayan Hilir serta Kahayan Tengah, dan akan kita rolling, kita awali dari Kecamatan Kahayan Hilir.

Untuk daftar barang jual berupa minyak goreng, gula pasir, sirup botol dengan harga Rp 10 ribu, Bawang merah, bawang putih Rp 24 Ribu perkilo, susu kental manis, minuman ringan botol Rp 8 Ribu dan tepung terigu Rp 7 ribu, tutur Edy Pratowo (MC. Pulang Pisau/Amel/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook