Kakanwil Ikuti Giat Senam Bersama Les Mills oleh Korem 102/Pjg

Kontribusi dari Humas Kemenkumham Kalteng, 18 Desember 2019 14:00, Dibaca 295 kali.


Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Ilham Djaya) mengikuti giat senam bersama Les Mills dalam rangka Hari juang TNI AD ke-74 Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Korem 102/Panju Panjung. Giat senam ini dilakukan di lokasi Car Free Day (CFD) Bundaran Besar Palangka Raya yang dimulai pukul 06.30 WIB. (15/12/2019)

Kakanwil didampingi oleh Kepala Bagian Program Dan Hubungan Masyarakat (Diana Soekowati) serta beberapa pegawai Kemenkumham Kalteng mengikuti senam ini. Selain itu, turut hadir dalam giat tersebut Danrem 102/Pjg (Kol Arm Saiful Rizal), Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng  (Adi Sutanto), para Dan / Kabalak aju Rem 102/Pjg, para Kasi / Pasi Korem 102/Pjg, Danki C Yonzipur SD, personel TNI, KBT dan masyarakat umum dengan Jumlah yang hadir kurang lebih 500 orang.

(Baca Juga : Lapas Sukamara Terima Alat Jaringan Internet Satelit)

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan selanjutnya dilaksanakan senam bersama. Senam Les Mills ini merupakan senam yang berasal dari Auckland, Selandia Baru, saat ini telah populer  terutama di lingkungan TNI AD. Senam les mills ini merupakan senam yang dinamis, sangat baik untuk melatih otot jika dilakukan dengan benar dan rutin, badan akan menjadi bugar. Hakikatnya apabila tiap-tiap individu sehat maka masyarakat akan kuat.

Senam ini akan diproyeksikan untuk dimassalkan dengan latihan bersama secara berkala bagi seluruh warga masyarakat Kalteng, dan ke depan akan diadakan lomba terbuka senam Les Mills. (Reddok, Humas Kalteng, Des’19).

Humas Kemenkumham Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook