Penampilan Peserta Pesparawi Memukau Penonton

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 18 Desember 2019 08:10, Dibaca 10 kali.


MC_Murung Raya – Pesparawi VI Kabupaten Murung Raya yang digelar selama tiga hari, menampilkan peserta utusan masing-masing Kecamatan baik kategori Solo Anak, Solo Remaja, Paduan Suara remaja-Pemuda, Paduan Suara Sejenis Wanita dan Paduan Suara Dewasa Campuran. Penampilan para peserta sangat memukau penonton yang melihat secara langsung kegiatan Pesparawi. Selasa (17/12).

“Walau persiapan kami sangat minim dan kurang maksimal, tapi kami harus tampil baik dan optimal. Karena semua ini kami lakukan untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan”, ucap salah satu pimpinan rombongan dari Kecamatan Barito Tuhup Raya.

(Baca Juga : Pemungutan Jasa Parkir Di Taman Sumbu Kurung Dihentikan)

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua LPP Kecamatan Murung Bimo Santoso, “disadari kami begitu kesulitan untuk mengatur latihan mengingat sebagian besar peserta adalah anak sekolah dan pegawai. Apalagi di akhir Tahun seperti sekarang ini mencari dana juga sudah sangat kecil kemungkinan dapat sesuai dengan harapan”.

Namun demikian seluruh kontingen sangat antusias untuk menampilkan yang terbaik demi Kabupaten Murung Raya tercinta. “Harapan kami pada Pesparawi Tahun 2020 di Kuala Kapuas, Murung Raya akan lebih baik dibandingkan sebelumnya minimal kami menargetkan lebih dari satu kategori mendapat Champions sehingga bisa mewakili Provinsi Kalteng ke ajang Pesparawi Tingkat Nasional di Jogjakarta Tahun 2021”, ujar Bimo yang juga Wakil ketua Panitia Pesparawi VI Tahun 2019. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook