Bupati Secara Resmi Buka Pesparawi VI Tingkat Kab. Mura Tahun 2019

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 17 Desember 2019 14:41, Dibaca 57 kali.


MC_Murung Raya – Penyelenggaraan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI Tingkat Kabupaten Murung Raya tahun 2019 di Kota Puruk Cahu, dibuka langsung oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph. Senin (16/12) malam.

Nampak hadir pula Wakil Bupati Rejikinoor, Sekda Hermon, Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, para pejabat OPD Pemkab, peserta Pesparawi, serta tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Potret Penanganan Sampah Di Kota Palangka Raya )

Pesparawi VI Tingkat Kabupaten Murung Raya tahun 2019 diikuti oleh peserta yang berasal dari 10 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Murung Raya, “Jumlah total peserta dan official dari 10 Kecamatan adalah 553 orang”, ucap Ketua Umum Panitia penyelenggara Pesparawi ke-VI, Lynda Kristiane Perdie.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Pesparawi dilaksanakan juga sebagai ungkapan rasa syukur, sukacita dan kesetiaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus mencerminkan kebersamaan dan persekutuan umat Kristiani.

“Itulah sebabnya kita berharap dengan kegiatan yang mulia ini kiranya dapat menampung, mendorong aspirasi dan hasrat umat Kristiani dalam kegiatan pembinaan kerohanian melalui kreasi seni budaya yang bernafaskan keagamaan, mengembangkan kreativitas seni budaya yang hidup dalam tata ibadah umat Kristiani, sekaligus memelihara dan melestarikan budaya daerah sebagai bagian dari budaya Bangsa”, tutur Perdie.

“Selamat berlomba jadilah yang terbaik di mata Tuhan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan anugrah dan perlindungan-Nya kepada kita sekalian”, ucap Perdie.

Acara pembukaan ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Bupati Murung Raya sebagai tanda dibukanya Pesparawi ke-VI Tingkat Kabupaten Murung Raya tahun 2019. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook