Perayaan Natal Lingkungan Zaitun

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 08 Desember 2019 19:46, Dibaca 36 kali.


MC_Murung Raya – Perayaan Natal Lingkungan Zaitun berlangsung khidmat, berjalan penuh kasih dan sukacita, perayaan Natal Lingkungan Zaitun ini bertempat di Gereja Hosana Puruk cahu. Sabtu (07/12) malam.

Ibadah dan Perayaan Natal Lingkungan Zaitun tersebut dihadiri oleh para tokoh Kristiani, Ketua BPH Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu Pdt. Herry, MTh, para Pendeta, Penatua Diakon serta Jemaat dan tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Walikota Resmikan Masjid Al Ghani)

Untuk pelayanan Firman Tuhan Natal Lingkungan Zaitun oleh Pdt. Lolytha, M.Div. Natal juga dimeriahkan dengan Puji-pujian, serta paduan suara.

“Terima kasih atas bantuan sukarela Jemaat Lingkungan Zaitun, dari bantuan berupa uang, air mineral, ikan, ayam dan lain-lain, serta penerimaan dari hasil bazar makanan yang dilakukan oleh panita Natal Lingkungan Zaitun”. Tutur Ketua panitia Natal Lingkungan Zaitun Rhoni K. Tumon.

Ketua BPH Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu Pdt. Herry, MTh dalam sambutannya, menyampaikan, “BPH Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk Cahu mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelayanan Lingkungan Zaitun kepada semua Jemaat, serta terima kasih atas terselenggaranya Natal Lingkungan Zaitun ini”.

Pada Perayaan Natal Lingkungan Zaitun juga dilakukan pengundian door price kepada Jemaat yang beruntung akan mendapatkan hadiah yang telah dipersiapkan sebelumnya oleh panitia Natal. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook