Natal GPdI Puruk Cahu Berlangsung Khidmat

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 05 Desember 2019 10:16, Dibaca 14 kali.


MC_Murung Raya – Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) Filadefia menggelar Natal bersama di Kota Puruk Cahu. Rabu (04/12).

Memurut ketua Panitia Roni, Ibadah dan perayaan Natal bersama ini dihadiri para pendeta GPdI, Tokoh gereja, umat Kristiani dan hamba-hamba Tuhan serta tokoh-tokoh masyarakat dan Umat Kristiani Murung Raya.

(Baca Juga : Seleksi PPPK Gunung Mas Dimulai 31 Mei 2021)

Natal bersama yang digelar sejak pukul 17.00 ini mengangkat tema “Kasih Allah Mengikat Mempersatukan dan Menyempurnakan (Kolose 3:14)”. Sub Tema "Natal memberi semangat dan harapan baru di dalam Tuhan serta tetap mendukung program Pemerintah Kabupaten Murung Raya".

Bupati Murung Raya yang diwakili Kadis Kominfo SP, Bimo Santoso menyampaikan, “Melalui kegiatan Natal ini Gereja-gereja makin lebih dapat bergandeng tangan diikat dalam kasih Tuhan dan maju bersama menjadi berkat dan terang di Kabupaten Murung Raya”.

"Sebagaimana Yesus Sang Putra Natal itu yang telah membawa terang bagi dunia, melalui peristiwa Kelahiran-Nya ke dunia untuk keselamatan umat manusia dan juga gereja diharapkan dapat mendukung Pemerintah dalam menjaga kebersamaan dan sikap toleransi baik sesama orang kristen maupun dengan umat beragama lainnya”. Pesannya.

Natal bersama kali ini, selain renungan Ayat-ayat Suci, juga berkesempatan menampilkan Puji-pujian. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook