Bupati Irup HUT KORPRI Ke-48

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 29 November 2019 14:13, Dibaca 29 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) menggelar Upacara dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke-48 Tahun 2019 yang berlangsung di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Jumat (29/11/2019) pagi. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Anggota DPR RI yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, segenap Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Kepala Perangkat Daerah beserta jajaran, Anggota KORPRI Kabupaten Kapuas serta seluruh peserta upacara.

Adapun bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang mana pada amanatnya membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI Joko Widodo. Dalam sambutan tersebut Presiden RI mengucapkan selamat ulang tahun untuk seluruh Anggota KORPRI dimanapun berada baik di Tanah Air maupun diseluruh perwakilan Republik Indonesia di luar negeri.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Segera Gunakan SiMAYA)


Joko Widodo dalam amanatnya meminta kepada setiap Anggota KORPRI untuk selalu memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya bagi bangsa dan Negara karena semakin kedepan harapan masyarakat terhadap kualitas layanan publik akan semakin tinggi.

“ Saya mengajak seluruh Anggota KORPRI untuk terus menerus bergerak mencari terobosan dan terus melakukan inovasi guna menghadapi tantangan yang semakin besar. Reformasi birokrasi ini adalah uapaya kita bersama untuk berhijrah menuju birokrasi yang lebih baik dan diharapkan akan terjadi perubahan cara pandang, sikap dan bertindak dalam semangat melayani, bersikap netral, merekatkan persatuan , bertindak tertib serta menciptakan tata kelola Pemerintahan yang bersih,” ucap Presiden RI dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Kapuas.


Ben Brahim atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam amanatnya juga mengucapkan selamat ulang tahun KORPRI ke 48 tahun 2019 seraya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Kapuas untuk selalu disiplin dan giat dalam bekerja serta selalu tulus dan iklas dalam melayani masyarakat.

Sebelum dimulainya upacara, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor ,Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, serta unsur Forkopimda terlebih dahulu melepas rombongan peserta yang terdiri dari unsur Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif (ELY) untuk mengikuti perkemahan ELY Berkah Tingkat Provinsi Kalteng di Objek Wisata Pantai Ujung Pandaran Sampit Kabupaten Kota Waringin Timur.

Kemudian juga dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan berupa piagam kepada Sembilan orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berprestasi Kabupaten Kapuas dan penyerahan hadiah kepada para pemenang pertandingan bulu tangkis dan tenis meja dalam memeriahkan HUT KORPRI tahun 2019. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook