Satpol PP Pulang Pisau Tertibkan Pedagang Diluar Komplek Pasar Patanak

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 18 Maret 2019 22:23, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pulang Pisau lakukan penertiban para pedagang diluar komplek Pasar Patanak yang penempatannya pada bahu jalan ataupun trotoar.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pulang Pisau, Hans Kenedison menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi peringatan kepada para pedagang yang keberadaan dagangannya ada diluar dan di bahu jalan komplek Pasar Patanak Pulang Pisau, hal itu agar para pengunjung pasar lebih leluasa dalam mengunjungi komplek pasar harian warga Pulang Pisau tersebut, Senin (18/3).

(Baca Juga : Hari Gerakan Pramuka ke 57 )

Pihaknya menghimbau dan meminta agar para pedagang yang berada diluar komplek pasar agar bisa masuk ke komplek pasar, karena masih banyak lapak-lapak yang disediakan Dinas Perindagkop UMKM Kabupaten Pulang Pisau yang masih kosong, ujarnya.

Menurutnya sejumlah masyarakat sekitar juga telah mengeluhkan terkait bau yang ditimbulkan dari beberapa pedagang ikan yang ada di luar ataupun bahu jalan pasar patanak. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook