Dharma Wanita Kota Palangka Raya Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 21 November 2019 21:01, Dibaca 239 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dharma Wanita adalah suatu organisasi yang menghimpun dan membina istri dari Aparatur Sipil Negara dengan kegiatan yang bergerak di bidang ekonomi, pendidikan, sosial budaya yang bertujuan mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

(Baca Juga : Jaga Stabilitas Harga, DPKH Kobar Gelar Rakor Evaluasi Harga Komoditas Ayam Potong)

Persatuan Dharma Wanita Kota Palangka Raya secara rutin setiap bulannya melaksanakan pertemuan di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya, Rabu (20/11/2019). 

Ketua Dharma Wanita Kota Palangka Raya, yang diwakili oleh Wakil Ketua Dharma Wanita, Ny. Sari Sahdin Hasan menyampaikan program kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan ini adalah pemeriksaan gula darah dan dikhususkan bagi ibu-ibu yang berusia 40 tahun keatas. 

Sari sampaikan setiap bulannya dharma wanita mempunyai kegiatan yang berbeda-beda, mulai dengan pelatihan merangkai bunga, sosialisasi kesehatan, bahkan demo memasak, ini dilakukan sebagai bentuk upaya memberdayakan ibu-ibu khususnya bagi ibu rumah tangga sehingga memiliki keterampilan yang bermanfaat, ucapnya pada kru media center.

Kali ini pemeriksaan cek tekanan darah dan cek gula darah gratis bagi 50 ibu pendaftar pertama yang dibantu oleh 2 orang petugas kesehatan dari RS. Doris Sylvanus. (MC Isen Mulang) 



 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook