Pejabat Mabes TNI bCek Program Jambanisasi Di Kelurahan Petuk Ketimpun

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 20 November 2019 19:31, Dibaca 334 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Staf Umum Teritorial Angkatan Darat (Sterad) Mabes TNI dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Balai Karantina Lakukan Cek Kelayakan Pasar Ikan)

Lokasi yang dituju Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya. Di sini rombongan pejabat Mabes TNI meninjau pengerjaan jambanisasi yang dilakukan prajurit Yonif Raider 631 Antang.

Dalam peninjauan ini Sterad Mabes TNI didampingi jajaran Kodim 1016 Palangka Raya, Kasi Pemerintahan Kelurahan Petuk Katimpun Horman Efendi, dan Ketua RT 003 Zainudin S Udang.

Diketahui, ada empat pengerjaan jambanisasi yang dilakukan jajaran TNI dan saat ini sudah bisa dimanfaatkan oleh warga. Penerima program jambanisasi ini adalah Masrani, Didi Dimar, Lauwiyah, dan Tati.

Semua penerima manfaat program jambanisasi adalah warga RT 003 RW 001,” penjelasan Zainudin S Udang, Rabu (20/11/2019). Setelah dicek, semua jamban bisa dimanfaatkan dengan baik.

Selaku ketua wilayah, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI yang peduli dengan warganya dengan telah membuatkan WC gratis. (MC. Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook