Ben : Perangkat Daerah Harus Kompak dan Bekerja Sama

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 08 November 2019 15:00, Dibaca 902 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada semua Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas agar selalu kompak dan saling bekerja sama serta saling memberikan informasi kepada sesama khususnya dalam hal membangun Kabupaten Kapuas. Hal tersebut disampaikan Ben saat memimpin rapat evaluasi kegiatan tahun 2019 dan antisipasi kegiatan tahun anggaran 2020 yang berlangsung di aula Bappeda Kabupaten Kapuas, Kamis (07/11/2019) malam. Turut mendampingi Bupati Kapuas, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Andres Nuah dan Kepala Bappeda Kapuas Ahmad M Saribi serta dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas dan Camat.

(Baca Juga : Ben Brahim Ajak Umat Beragama Doa Bersama)


Ben Brahim yang juga mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng sekaligus pemegang hak paten Nasional dan Internasional bidang konstruksi jembatan tersebut tidak lupa juga mengingatkan kepada setiap perangkat daerah agar selalu kompak dalam bekerja khususnya dalam melayani masyarakat. “ Mari kita berpikir bagaimana untuk meningkatkan pendapatan asli daerah yaitu dengan melakukan lompatan-lompatan inovasi yang sebelumnya belum pernah dilakukan demi memajukan Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

Ditambahkannya, Ben juga meminta agar setiap Kepala Perangkat Daerah mengerti dengan baik tugas serta fungsinya masing-masing sehingga bisa menyatukan jajarannya dengan baik serta selalu rukun dan terjaga kebersamaannya. Ia juga meminta agar selalu mengutamakan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kapuas.

Lebih lanjut Ben menyampaikan terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas atas kerja samanya dalam membangun Kabupaten Kapuas sehingga semakin maju dan terus berkembang serta untuk selalu melayani masyarakat dengan baik dan mempersiapkan apa yang menjadi tugasnya masing-masing. Dalam rapat tersebut Bupati Kapuas tersebut juga menyampaikan beberapa arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diantaranya agar semua harus bekerja cepat, kerja cerdas dan produktif serta harus serius dalam bekerja dan memprioritaskan pemanfaatan produksi dalam negeri khususnya produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). (hmskmf)

 

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook