Goes To School Menjadi Agenda Rutin KNPI Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 06 November 2019 00:00, Dibaca 215 kali.


MMCKalteng - Dalam rangka meningkatkan pemuda yang kreatif dan berprestasi, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulang Pisau programkan Goes To School sebagai agenda rutin dari KNPI setempat.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulang Pisau, Bahrianoor saat dimintai informasi, Rabu (6/11/2019) mengatakan program bertajuk KNPI Goes To School akan menjadikan  agenda rutin KNPI Kabupaten setempat.

(Baca Juga : 1.566 Peserta KB Tidak Ingin Punya Anak Lagi)

Program yang bertajuk KNPI Goes To School, bertujuan untuk memberikan informasi terkait penggunaan dan penyalahgunaan media sosial, karena sasaran KNPI tidak hanya anak muda tetapi juga kalangan pelajar. Dari program tersebut dapat terlihat dampak positif dan dampak negatif terhadap penggunaan media sosial di kalangan pelajar didaerah setempat, ujar Bahrianoor.

“Tiap tahun KNPI Kabupaten Pulang Pisau agendakan kunjungan kebeberapa sekolah untuk didatangi, minimal dua sekolah,” ucapnya.

SMAN 1 Kahayan Hilir salah satu sasaran dalam program KNPI Goes To School yang didalamnya bertujuan memberikan edukasi, informasi, dan ilmu pengetahuan, ungkap Bahrianoor. (MC. Pulang Pisau/Ayu/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook