Pemko Palangka Raya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 31 Oktober 2019 20:14, Dibaca 239 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya -Pemerintah Kota Palangka Raya bekerjasama dengan PHBI Kota Palangka Raya Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung, Kamis (31/10/2019).

(Baca Juga : Tim Pengelola Website Kota Palangka Raya Lakukan Asistensi Operator di SOPD)

Tabligh Akbar dengan Tema Jadikan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Momentum Tingkatkan Taqwa, acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibaca oleh H. Maksum.

Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, H. Fauliansyah selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Walikota Palangka Raya, Fairin Naparin dalam amanahnya mengajak kepada semua pihak untuk selalu meneladani sikap dan perilaku rasulullah SAW dengan saling menghargai satu dengan lainnya, patuh serta tunduk terhadap aturan hukum. Jangan terpengaruh apa yang datang dari luar, yang membawa pengaruh negatif kepada persatuan dan kesatuan bangsa.

Walikota juga minta dukungan kepada semua pihak untuk terus menjaga kebersamaan, ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Pesan yang disampaikan oleh penceramah dalam Tabligh Akbar Ustadz Cecep Maulana, S.Ag adalah untuk dapat mencapai ketaqwaan kepada Allah SWT dimulai dari kesabaran, pengorbanan serta kejujuran dan semuanya itu dimulai dari dalam keluarga sendiri sebagai modal utama untuk membangun bangsa dan negara kita Indonesia. (MC. Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook