Ben Brahim : Jadilah Terang dan Garam dalam Melayani Masyarakat

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 23 Oktober 2019 10:31, Dibaca 737 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengikuti ibadah bersama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Aula Bupati Kapuas, Selasa (22/10/2019) kemarin siang.

Ibadah rutin tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan mental spritual Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Pada kesempatan itu, petugas ibadah yaitu Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Turunkan Angka Stunting dengan Gemar Makan Ikan )

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan agar semua pihak dapat menjadi garam dan terang dalam melayani masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan. Ia pun berterima kasih atas kehadiran ASN maupun Tenaga Kontrak yang telah hadir dalam kebaktian tersebut.


"Mari kita bersama-sama untuk selalu solid, bersatu padu dalam hal menambah iman dan percaya kita kepada Tuhan dan selalu bersyukur dalam setiap keadaan kita," ucapnya.

Lebih lanjut, Ben menekankan bahwa hidup adalah kesempatan dan ibadah merupakan kesempatan untuk mendapatkan berkat yang luar biasa, karena setiap orang tidak tahu kapan akan dipanggil Tuhan. Untuk itu, ia berpesan ke depan ibadah gabungan selalu dilaksanakan.

"Karena dari sinilah kita bersama-sama mendengarkan Firman Tuhan, memuji dan memuliakan nama Tuhan," kata Orang Nomor Satu di Kabupaten Kapuas itu. (Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook