Penilaian Adipura Semakin Dekat

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 08 Oktober 2019 07:16, Dibaca 268 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Semakin dekatnya penilaian Adipura 2019 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau kepada semua pihak untuk ikut mensukseskan Adipura 2019, hal tersebut ia sampaikan pada saat rapat di Aula bappeda Kuala Kapuas, Senin (7/10/19) pagi didampingi Pj Sekda Kabupaten Kapuas Andres Nuah dan Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas Ahmad M Saribi.

(Baca Juga : Gelar Pengawasan dan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Tahun 2019)

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Kabupaten Kapuas mengajak seluruh oknum terutama para Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas agar kembali merebut piala Adipura pada tahun 2019, sebagaimana yang pernah diraih pada tahun 2017 lalu. Ia juga menyampaikan agar semuanya menyiapkan diri dan membenahi tempatnya masing-masing.
"Mari semuanya menyiapkan diri dan membenahi tempatnya masing-masing agar tertata rapi dan nyaman ditempati, dengan adanya tanaman serta bunga," ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Kapuas juga menyampaikan terkait bank sampah yang ada di Kabupaten Kapuas diharapkan selain masyrakat para pelajar juga menjadi lebih pro aktif menjadi nasabah bank sampah. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook