Pemkab Mura Akan Segera Usulkan HET Gas Elpiji 3 Kg

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 07 Oktober 2019 11:17, Dibaca 1,682 kali.


MC_Murung Raya – Guna membahas Harga Eceren Tertinggi (HET) gas elpiji 3 kilogram (Kg) di Kabupaten Murung Raya (Mura), Pemerintah Kabupaten Mura menggelar rapat dengan pihak agen pangkalan belum lama ini di aula Disperindagkop dan UKM Kab. Mura. 

Pemkab Mura menekankan agar semua agen pangkalan dan pengecer tidak terlalu menjual harga tabung gas elpiji 3 Kg kepada masyarakat. “Hal ini perlu dirapatkan mengingat gas tersebut merupakan kebutuhan masyarakat banyak”. Ucap Pajarudinnoor Asisten III Setda Mura.

(Baca Juga : Kebijakan Pembangunan Sektor Pertanian Tahun 2020 )

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan menggelar rapat untuk penentuan Harga Eceran Tertinggi (HET) gas elpiji 3 Kg, banyak usulan-usulan serta masukan dalam rapat tersebut, karena agen pangkalan maupun para pengecer mempunyai persepsi masing-masing dan HET masih belum kita usulkan ke Pemerintah Provinsi Kalteng, karena masih melakukan monitoring”. Ucap Kepala Disperindag dan UKM Mura, Kariadi. Jumat (04/10).

“Nantinya bila sudah selesai hasil penentuan HET elpiji 3 KG maka akan disampaikan kepada Gubernur untuk kemudian ditetapkan Harga Eceran Tertinggi (HET) di Kabupaten Murung Raya”. Ungkap Pajarudinnoor. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook