H. Sugianto Sabran dan Habib Ismail Bin Yahya Kembali Berpasangan di Pilgub Kalteng 2020-2025

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 September 2019 22:24, Dibaca 2,165 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa ia dan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya akan maju lagi bersama di Pemilihan Gubernur Kalteng periode 2020-2025.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Tabligh Akbar Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz, bertempat di lapangan Sanaman Mantikei, Kota Palangka Raya, Sabtu (28/9/2019) malam.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Bersama 1.600 orang Ikuti Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2019)

"Ulun (saya) H. Sugianto Sabran dan Habib Ismail Bin Yahya, Bismillah, InsyaAllah dengan doa dari Orangtua Kami, menyatakan maju lagi bersama di Pilgub tahun 2020-2025," tegas H. Sugianto Sabran.

H. Sugianto Sabran juga memohon doa restu dari masyarakat Kalimantan Tengah, dan menyatakan siap untuk memimpin Kalteng 5 tahun kedepan untuk membangun Kalteng yang lebih baik lagi.

"Mohon doa restu dari Umat Islam dan Umat-Umat lainnya di Kalimantan Tengah, kami siap 5 tahun kedepan, kembali membangun Kalimantan Tengah yang lebih baik, maju, dan berkeadilan, bermartabat," ucapnya. (ARP/Foto:Asep) 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook