TP PKK Kalimantan Tengah Raih Juara III Tingkat Nasional

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 27 September 2019 08:32, Dibaca 1,216 kali.


MMCKalteng – Jakarta - TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah yang diwakili Kader TP PKK Kabupaten Kapuas pada kegiatan Jambore Kader Tim Penggerak PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 yang dilaksanakan di Jakarta  mulai  tanggal 25 sampai dengan 27 September 2019 berhasil meraih juara III Tingkat Nasional kategori Parade Nusantara dengan kriteria keunikan regu, hal tersebut diumumkan dalam acara penutupan kegiatan yang dilaksanakan di Aula Krakatau Ballroom Mercure Hotel, Kamis (26/9) malam.

Jambore Kader TP PKK Tingkat Nasional Tahun 2019 tersebut ditutup dengan resmi oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK Pusat dr. Erni Guntarti Tjahyo Kumolo sekaligus berkenan menyerahkan piagam penghargaan kepada masing masing juara. Untuk Provinsi Kalimantan Tengah diterima langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ny Yulistra Ivo Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Sekda Gumas Ikuti FGD Satgas Saber Pungli )

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH secara terpisah menyampaikan selamat dan sukses serta bangganya kepada ibu-ibu TP PKK Kabupaten Kapuas yang dalam hal ini mewakili Kader TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat Nasional atas prestasi yang dicapai.

”Keberhasilan ini dicapai atas kerja keras dan kerja sama yang baik, saya berharap dengan  keberhasilan ini dapat menjadikan semangat dan motivasi kedepan untuk kemajuan dan pengabdian TP PKK dalam ikut serta berperan aktif dalam pembangunan khususnya kesejahteraan keluarga.” pungkasnya. (Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook