Pengurus Koni Kabupaten Barito Utara Masa Bakti 2019-2023 dilantik

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 26 September 2019 07:08, Dibaca 431 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Hatir Satta Tarigan Wakil Ketua Umum Koni Provinsi Kalimantan Tengah secara resmi melantik ketua dan anggota Koni Kabupaten Barito Utara masa Bakti 2019 -2023 bertempat di Aula Bapedda Litbang Jln. A. Yani Muara Teweh (25/9).

Kegiatan yang dilaksanakan mulai puku 08.00 wib dihadiri Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, perwakilan FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan atlet - atlet muda/i se Kabupaten Barito Utara dari berbagai cabang olahraga.

Bupati Barito Utara pada sat menyampaikan sambutan mengatakan pergantian kepengurusan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang sudah biasa terjadi, hal ini menandakan bahwa organisasi tersebut ingin melakukan sebuah perubahan kearah yang lebih baik lagi, pelantikan suatu organisasi olahraga merupakan rangkaian yang mesti dilaksanakan sebagai wujud legitimasi dalam menjalankan program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang.

Besar harapan kami selaku pemerintah daerah, agar kedepannya Koni Barito Utara masa bakti 2019 - 2023 ini, dapat lebih giat lagi dalam melakukan pembinaan terhadap atlet - atlet muda maupun atlet - atlet yang telah mendapatkan medali Porprov XI tahun 2018 yang lalu sebagai persiapan menghadapi Prapon mendatang. jelas H, Nadalsyah.

Sebelumnya Hatir Santta Tarigan pada saat membacakan sabutan Ketua Koni Provinsi Kalteng Aries Marcorius Narang, SE. M.Si. mengatakan percaya bahwa saudara - saudara pengurus Koni Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik ini akan mampu membangkitkan semangat serta memotivasi pembangunan olahraga prestasi ini di daerah ini dalam mencapai prestasi yang diinginkan.

Ketua Koni Barito Utara H. El Ronny,S.Pi berharap dunia usaha maupun dunia perbankan dapat berpartisipasi langsung dalam membina serta membangun dunia olahraga di Kabupaten Barito Utara dalam era yang modern ini peran serta dunia usaha sangat menentukan dalam memajukan pembinaan atlet - atlet muda yang berprestasi. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook