Bupati Barito Utara Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Barito Selatan

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 23 September 2019 13:42, Dibaca 3,215 kali.


MMCKalteng - Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah di dampingi Ketua Sementara DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barito Selatan yang bertema "60 Tahun Kabupaten Barito Selatan Berbenah Mewujudkan Masyarakat Maju, Sejahtera dan Berkeadilan" di Halaman Kantor Bupati Barito Selatan.

Pada Upacara Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barito Selatan, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran yang dihadiri juga oleh Kepala Daerah se-Kalimantan Tengah, anggota DPRD Kalteng, Ketua dan anggota DPRD Barito Selatan, Pejabat Pemprov Kalteng, FKPD Barito Selatan, Pejabat dari Pemkab se-Kalteng, dan tamu undangan lainnya.

H. Nadalsyah atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barito Selatan. "Maju Terus Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus (Selamat Sentosa Adil Dan Makmur Selama-Lamanya), mudah-mudahan semakin sukses dan sejahtera selalu," do`a H. Nadalsyah.

Dalam sambutannya, Gubernur mengajak kepada semua untuk bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab dan senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

(Baca Juga : Provinsi Bangun 18 Ruas Jalan di Palangka Raya)

Bekerja secara profersional dan penuh integritas, selalu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, untuk terciptanya kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Barito Selatan.

Jadikan momentum hari jadi ini untuk membangun semangat baru dan selalu mengedepankan kebersamaan dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Barito Selatan," kata H. Sugianto.

Bupati Barito Selatan, H. Edy Raya Samsuri, ST menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan para undangan yang hadir pada Hari Jadi ke-60 Kabupaten Barito Selatan. "Saya mengucapkan terimakasih baik kepada Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten se-Kalteng yang hadir memenuhi undangan kami. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook