Gubernur Kalteng Lantik Jajaran Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Prov. Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 20 September 2019 18:16, Dibaca 49 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat atas terbentuknya Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Prov. Kalteng serta seluruh jajaran pengurus masa bakti 2019-2023 yang hari ini dilakukan pelantikannya.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah pada prinsipnya menyambut baik atas terbentuknya berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di wilayah Kalteng, dan saya berharap agar semangat dalam kebersamaan yang telah diwujudkan dalam kepengurusan organisasi ini serta saling memberikan dukungan kepada semua jajaran pengurus agar senantiasa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," kata Sugianto Sabran.

(Baca Juga : Kalteng mendapatkan Anugerah Parahita Ekapraya)


Hal ini disampaikannya setelah melantik  jajaran pengurus masa bakti 2019-2023 Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Prov. Kalteng, bertempat di M. Bahalap Hotel, Kamis (19/9).

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini meyakini jajaran pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah ini pasti dapat mewujudkan tujuan organisasi kedepannya dengan baik dan sesuai dengan aturan dan ketentuan dalam sebuah organisasi yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.


"Harapan saya kepada semua jajaran pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah ini, agar dapat memberikan ide-ide dan masukan-masukan yang sifatnya konstruktif dalam membangun Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai ini, untuk lebih maju lagi serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu menuju Kalteng Berkah, serta mampu membawa kesejukan ditengah-tengah masyarakat kita," tuturnya.

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook